Jumat, 03 Agustus 2018

Motivasi Saya mengikuti E-Training Guru Melek IT (DOGMIT) angkatan 5 tahun 2018 materi Prezi, Quiz Creator dan Flipbook

Assalamu'alaikum ..

Nama Saya Uswatun Hasanah, Guru Matematika di SMAN 1 Paciran Lamongan Jawa Timur

disini saya ingin berbagi cerita tentang motivasi saya mengikuti E-Training Melek IT (Dogmit). Pada awal bulan juli saya mendapat pesan dari trainer DOGMIT kalau mau ada training lagi dibulan juli-agustus 2018. dengan materi Prezi, Quiz Creator dan Flipbook.awalnya saya tidak menghiraukan pesan itu karena masih sibuk dengan liburan, sekitar 3 minggu kemudian saya merasa butuh harus bisa materi tersebut akhirnya saya tertarik untuk mengikuti, kemudian saya menghubungi pak Sukani Lewat WA menanyakan apakah masih ada diklat dengan materi Quiz Creator.

Setelah terhubung dengan pak Sukani akhirnya saya dapat info banyak terkait dengan training Dogmit membuat Presentai pakai Prezi, membuat Quiz offline dan Online Pakai Quiz Creator dan membuat modul pakai Flipbook. dari info yang dikasih pak SUkani bahwa Trainingnya sudah berjalan angkatan ke-4. tinggal angkatan 5 dan 6 yang akan diselenggarakan bulan agustus.

Sebenarnya saya sebelumnya sudah pernah menggunakan Quiz Creator Dan Flipbook tapi pada saat itu belum sesui dengan keinginan karena banyaknya kendala-kendala diantaranya karena saya mendapatkan ilmu itu hanya googling tanpa mentor, autodidak, tanpa guru yang nyata, sehingga masih banyak pertanyaan/permasalahan yang belum terpecahkan. sehingga setelah melihan info ada training dengan materi tersebut saya terarik untuk ikut dengan tujuan melengkapi sedikit ilmu yg saya dapatkan dulu sehingga menjadi lebih sempurna. 


UUS adalah nama panggilan saya, yang saya beri kepanjangan (Usaha Untuk Sukses) menjadi salah satu motivasi saya disetiap aktifitasku untuk selalu ingin Update di dunia online terutama untuk pembelajaran Jaman Now.

Sekarang sudah memasuki training hari ke-3, saya sudah terbiasa belajar online sampai tengah malam  selama 3 hari ini, lelah memang namun saya sangat puas dengan ilmu yang  telah dibagikan Bapak Sukani, setiap harinya pasti ada pembelajaran yang amazing menurut versi saya, meskipun saya sangat jauh dari bisa,  namun saya akan terus belajar lagi jika ada waktu luang setelah training ini berakhir. Doa'kan ya pembaca semoga saya bisa menyelesaikan training ini dengan baik dan yuk juga ikutan di training Dogmit yang berikutnya..pokoknya serruu dech...MELEK IT  BISA!

  

Wassalamu'alaikum wr wb.

UUS (Usaha Untuk SUkses)




 


 

               

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar