Rabu, 21 Februari 2018

Motivasi Saya Mengikuti E-Training Guru Melek IT Batch 3 2018

Assalamu'alaikum ..

Nama Saya Uswatun Hasanah, Guru Matematika di SMAN 1 Paciran Lamongan 

disini saya ingin berbagi cerita tentang motivasi saya mengikuti E-Training Melek IT (Dogmit). Training ini saya kenal dari WA Group MGMP Matematika Lamongan beberapa waktu lalu, saya sangat tertarik dari judul yang ada, kemudian saya coba klik Link yang ada itu saya langsung daftar dan menghubungi pak Sukani Lewat WA.

Setelah terhubung dengan pak Sukani akhirnya saya dapat info banyak terkait dengan training Dogmit membuat animasi pembelajaran, dari situ muncul lah ketertarikan saya untuk mengenal lebih jauh bagaimana training ini. Akhirnya saya dapat informasi dari Bapak Sukani kalau di bulan Pebruari ini adalah Training Angkatan 2 dan 3. Pada awalnya saya ikut yang angkkatan 2  berhubung waktu mendesak dan saya belum siap, sudah ketinggalan 2 hari akhirnya saya menghubungi pak sukaini dan memutuskan untuk pindah kelas di angkatan ke-3, alhamdulillah pak Sukani menyetujuinya.

Sebelum angkatan 3 dimulai saat itu saya masih bingung Training ini dilanjutkan apa tidak, karena akses jaringan saya kalau lewat Laptop itu sulit karena Wifi saya di rumah sudah saya putus beberapa bulan yang lalu, akhirnya saya mencoba menggunaka Mifi HUAWEI ternyata bisa lagi. Semangatku untuk mengikuti Training ini kembali muncul, saat berfikir kapan saya harus mengerjakan tugas-tugasnya, kembali muncul di benakku, kemudian saya kirim pesan lagi ke P.Sukani pukul berapa Training ini di mulai, Jawaban P. Sukani Pukul 00.01. Jawaban itu membuat pikiranku tenang karena ada kemungkinan masih bisa melakukan aktivitas ini di pagi hari saat anak-anak masih tidur yaitu pukul 01.00 - 05.00, diantara jam jam itulah dan disela-sela jam kosong disekolah saya mengharapkan bisa mengikuti training online ini.


Dan bismillah saya beranikan melanjutkan ikut training angkatan 3 yang berlangsung dari tanggal 19 s.d 28 Pebruari 201. Tekad saya sudah bulat ingin belajar IT lewat training  ini, mudah-mudahan saya bisa melek IT serta dapat menerapkan hasilnya khsususnya dalam pembelajaran Matematika di sekolah saya mengabdi saat ini SMA Negeri 1 Paciran Lamongan.

Usaha Untuk Sukses (UUS) adalah nama panggilan saya yang menjadi salah satu motivasi saya disetiap aktifitasku untuk selalu ingin Update di dunia online terutama untuk pembelajaran Jaman Now.

Sekarang sudah memasuki training hari ke-3, saya sudah terbiasa belajar online sampai tengah malam  selama 3 hari ini, lelah memang namun saya sangat puas dengan ilmu yang  telah dibagikan Bapak Sukani, setiap harinya pasti ada pembelajaran yang amazing menurut versi saya, meskipun saya sangat jauh dari bisa,  namun saya akan terus belajar lagi jika ada waktu luang setelah training ini berakhir. Doa'kan ya pembaca semoga saya bisa menyelesaikan training ini dengan baik dan yuk juga ikutan di training Dogmit yang berikutnya..pokoknya serruu dech...MELEK IT  BISA!

  

Wassalamu'alaikum wr wb.

UUS

Usaha Untuk Sukses

 


 

               

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar